Cara Mendaftarkan Blog ke google Webmaster Tool | Blogsolu

Cara Mendaftarkan Blog ke google Webmaster Tool

Cara Mendaftarkan Blog ke google Webmaster Tool
Cara Mendaftarkan Blog ke google Webmaster Tool - Mendaftarkan blog ke webmaster tool google ini, sangat penting bagi seorang blogger. Bagi kalian yang belum mengetahui Cara Mendaftarkan Blog ke google Webmaster Tool, saya akan memberikan tutorialnya di sini, di blog yang kita cintai ini yaitu blogsolu.com.

Siapa yang tidak kenal dengan search engine google, Google merupakan situs yang memiliki pengujung paling banyak di dunia. Hampir semua informasi yang ada di internet, dapat kita akses dari mesin pencari google ini, memeang peran google di internet ini sangatlah penting.

Ketika anda membutuhkan informasi, maka pasti google yang akan anda gunakan, mungkin sebagian besar pengunjung blog ini juga berasal dari mesin pencari google. Sebagai mesin search engine paling populer di dunia, mendaftarkan blog anda ke mesin pencari google adalah hal yang harus anda lakukan. Tujuan dari mendaftarkan blog ke google adalah untuk menambah blog anda ke dalam daftar index mesin pencari google. Nah silahkan anda simak langkah - langkah untuk mendaftarkan situs anda ke google webmaster tool.

Cara Mendaftarkan Blog ke google

  •  Sebelumnya ada sudah harus memiliki akun google. jika anda belum memiliki akun google, silahkan anda daftarkan dulu email di gmail.com.
  • Setelah anda memiliki akun google, silahkan anda klik disini.
  •  Lalu Isikan form login yang tersedia, dengan email dan sandi akun google anda.
  • Setelah berhasil login, Maka anda sudah bisa mengakses layanan google webmaster tool.
  • Lalu Klik tombol ADD A SITE untuk menambah blog atau website yang akan anda daftarkan.(lihat gambar)
  •  Setelah itu masikan url blog / website anda lalu tekan Continue.
  • Berikutnya lakukan verifikasi kepemilikan website atau blog anda. klik pada tab alternate methods(lihat pada gambar)
  • Ada tiga pilihan verifikasi yang dapat anda pilih, jika blog anda memakai layanan blogger, maka pilih opsi pertama yakni, add meta tag to your site's home page.
  • Silahkan anda copy meta tag yang telah tersedia. (lihat gambar)
  • Setelah anda mendapatkan meta tag, masuk lah ke akun blogger anda, lalu masuk ke menu Rancangan > Edit Html .
  • Berikutnya setelah anda masuk ke menu Edit html, maka anda akan melihat kode - kode html yang ada di blog anda. Langkah selanjutnya, anda tekan ctrl + F pada keybord komputer anda.
  • Lalu cari kode </head>.
  • Setelah anda menemukan kode </head>, silahkan anda pastekan meta tag yang anda dapatkan tadi, tepat di bawah kode </head>. Lalu klik simpan atau save pada pojok kanan rancangan Html anda.
  • Langkah terakir adalah, kembali ke halaman google webmaster (tempat anda mendapatkan meta tag), lalu klik tombol veify. Setelah berhasil, akan tampil informasi bahwa proses verifikasi telah sukses. lalu klik tombol continue.
Cara Mendaftarkan Blog ke google Webmaster Tool telah selesai. Google webmaster tool bisa anda gunakan untuk menganalisis berbagai data seputar kunjungan blog anda secara spesifik dan pastinya gratis :D.
Sekian tutorial tentang Cara Mendaftarkan Blog ke google Webmaster Tool. bila anda mengalami kesulitan dalam melakukan pendaftaran blog anda di google, anda bisa meminta bantuan kepada saya, lewat kolom komentar yang telah disediakan. semoga tutorial - tutorial yang saya bagikan bermanfaat buat sobat - sobat semua.





Bagaimana menurut anda artikel Cara Mendaftarkan Blog ke google Webmaster Tool ini? Bila anda menyukai artikel ini, saya akan sangat senang sekali jika anda bersedia memberikan G +1 ataupun me-Share artikel ini. Dan bila anda ingin mendapatkan artikel terbaru secara Gratis dari blogsolu.com, anda bisa memasukan email anda di bawah ini, dan cek email anda untuk konfirmasi.Terima kasih

85 komentar — Skip to Comment Box

ZLFS said...

kok nggak ada alternate methods?

Muhammad Faris Al Fatih said...

nice info sob.. jadi tambah ilmu nih.. ^^

Muhammad Faris Al Fatih said...

nice info sob.. ^^

Dwi Dira Rahmawati said...

Mantap, gun. Sangat bermanfaat.
Kunjungi http://dwidirarahmawati.blogspot.com/2013/04/nikmatnya-rendang-padang.html

herman jayadi said...

hei sy lg bikin blog tp kesulitan daftar diwebmaster mohon bantuannya terima kasih

Youth Revival Generation said...

apakah html pada blog hanya bisa dimodifikasi jika kita memakai blog berbayar???
html blog saya tdk bs dimodifikasi apa krn saya pakai free blog???

Fauzan Daulay said...

nice info gan http://ceritainfoadsense.blogspot.com/

anthony hua said...

Hari Libur yang menyenangkan

penuliskaligrafi said...

Blog saya pas siap didaftarkan tak ada menu verivikasi. gimana tu gan? sepertinya langsung terdaftar

maulana azhari said...

weeeiiiissssssss thanks bro .........

Anny Riwayati said...

maksih infonya sangat bermanfaat

http://tokoonlineanny.blogspot.com/search/label/Perdana%20Internet

yuk diorder sob

Yanuar Ilham Ramadhan said...

sudah daftar tapi kok belum terbaca oleh google, gan ?
mohon pencerahanya ? dan kunjungi blogku http://downloaderlover.blogspot.com/

Zhelha Putry said...

informasinya sangat membantu,

Maksih
http://zhelha.wap.sh

Arif Ruli said...

terimakasih infonya gan....^_^

ridho wahyudi said...

nggak bisa bos

PUSAT KAOS COUPLE said...

NICE INFO.
BOOKMARK DULU.

SIlahkan mampir para agan2
www.grosir-couple.blogspot.com

Arielham Joseph Wibowo said...

nice info gan :D
kunbal yah ^_^ http://justrevenger.blogspot.com

ahmad suyadi said...

mantab sob , slm dari
http://ahmadsuyadi.blogspot.com

lanazalia ahmad said...

fdd

Ripki said...

Infonya sangat membantu sob. terimakasih banyak

ikram said...

Sekarang blogspot langsung masuk webmaster Bro...

Ahmad Faisal said...

tampilan 2013 beda bgt , jadi rumit gan

Asnawati ansar said...

petunjuknya tdk sesuai dgn yang muncul di blog
setelah masul login di blog
tidak muncul ADD A SITE

gimana slanjutnya mohon bantuannya_

amirul ardhian said...

makasih kk saran nya, bermnfaat banget,..

kunjungi http://pucukgalau.blogspot.com/ /kata-kata dan syair hati yang tersakiti./ makasih.

amirul ardhian said...

keren infonya, kunjungi http://pucukgalau.blogspot.com/ /kata-kata dan syair hati yang tersakiti, makasih kk.

ibu kenari dikaltim said...

KALAU ANDA INGIN MENAN DENGAN ANGKA PREDIKSI TOGEL SGP/HKG ATAU 2D,3D,4D UNTUK PUTARAN HARI INI INSYA ALLAH ANGKA YANG DI BERIKAN DI JAMIN TEMBUS 100% SILAHKAN HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR:085-216-977-745 INSYA ALLAH ANDA AKAN CAPAI HASILNYA TERIMAH KASIH.



KALAU ANDA INGIN MENAN DENGAN ANGKA PREDIKSI TOGEL SGP/HKG ATAU 2D,3D,4D UNTUK PUTARAN HARI INI INSYA ALLAH ANGKA YANG DI BERIKAN DI JAMIN TEMBUS 100% SILAHKAN HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR:085-216-977-745 INSYA ALLAH ANDA AKAN CAPAI HASILNYA TERIMAH KASIH.




KALAU ANDA INGIN MENAN DENGAN ANGKA PREDIKSI TOGEL SGP/HKG ATAU 2D,3D,4D UNTUK PUTARAN HARI INI INSYA ALLAH ANGKA YANG DI BERIKAN DI JAMIN TEMBUS 100% SILAHKAN HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR:085-216-977-745 INSYA ALLAH ANDA AKAN CAPAI HASILNYA TERIMAH KASIH.




KALAU ANDA INGIN MENAN DENGAN ANGKA PREDIKSI TOGEL SGP/HKG ATAU 2D,3D,4D UNTUK PUTARAN HARI INI INSYA ALLAH ANGKA YANG DI BERIKAN DI JAMIN TEMBUS 100% SILAHKAN HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR:085-216-977-745 INSYA ALLAH ANDA AKAN CAPAI HASILNYA TERIMAH KASIH.



fadly koboi said...

saya udh ikuti semua tutorialnya, tpi, setelah di verify, katanya verify failed,, tulungin ane dunkz gan

togel jitu said...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH KEPADA AKI KARSO YANG TELAH MEMBANTU SAYA SELAMA INI KARNA DULUNYA SAYA CUMA ORANG MISKIN YG TAK PUNYA APA-APA DAN BERKAT BANTUAN AKI ALHAMDULILLAH SAYA SEKARANG SUDAH MAU BUKA USAHA SENDIRI,,JIKA ANDA INGIN MENGIKUTI JEJAK SAYA SILAHKAN HUBUNGI KI KARSO ( 0_8_5_3_5_3_0_5_8_2_2_2 ),KARNA CUMA AKI YANG PALING BERSEJARA BAGI KELUARGA SAYA.

Abul Wafa Firmansyah said...

gan kok beda tampilannya sama yang punya gue gan?

dava adelia said...

ikutan dong gan .

Shannon Rifai said...

nice ,,,, www.blog-reyog.blogspot.com punya informasi mak nyos,,, yuk kunjungi juga

Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster Tools said...

terima kasih info nya sangat berguna sekali

Dezy Wandrio said...

thanks gan infonya,,kunjungi balik ya :)
http://dezy-wandrio.blogspot.com/

Sulfikar Eka Putra (chulle 27) said...

terima kasih gan ayo jalan2 ke blog ku
http://badik27.blogspot.com/

atin suryatin said...

makash bnget infonya,,silahkan kunjungi


http://fijar-reload.blogspot.com

atin suryatin said...

makash bnget infonya,,silahkan kunjungi


http://fijar-reload.blogspot.com

purnomo pur said...

mantap gan tutornya!
www.chethos.faa.im

Shannon Rifai said...

gelllll togel.....kok yo masang iklan barang

Shannon Rifai said...

gelllll togel.....kok yo masang iklan barang

atikah hidayati said...

udh ikuti semua tutorialnya, tpi, setelah di verify, katanya verify failed, gimana apa ada cara lain ???

Nunung Hidayat said...

trims tutorialnya sangat membantu...

bpk ardi said...

SEKEDAR INFO TOGEL
JIKA ANDA BUTUH A'NGKA GOIB/JITU
2D_3D_4D_DIJAMIN 100% JEBOL...
SAYA BUKTINYA SUDAH 10X JP
DAN SAYA SUDAH BENER2 YAKING DENGAN KI MURSANG
YANG TLAH MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA
BAGI ANDA YG SUKA MAIN TOGEL
& INGIN SEPERTI SAYA SILAKAN GABUNG DENGAN KI MURSANG
HUB: 082=395-484=323


Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D
dan alhamdulillah saya dpat Rp 250 juta dan semuaini
berkat bantuan angka dari AKI [MURSANG]
karena cuma Beliaulah yang memberikan angka
ritual yg di jamin 100% tembus awal saya
bergabung hanya memasang 100 ribu karna
saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar
tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
angkanya,,,,buat anda yg butuh angka yang dijamin tembus
silahkan bergabung dgan ki mursang
DI:>>>>>>>>>>>=082=395-484=323





(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸. •’´)¸.•’´)
«´ Thanks sOb `»
(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )
██▓▓█████▓▓███
SALAM KOMPAK SELALUH…

Abdullah Farhan said...

MAntab. gannnnnnn

di tunggu ah.. kunjungan baliknya

http://desainfarhan.blogspot.com/

anisa said...

mkasih infonya ya mas,, sangat membantu saya,,
salam knal mas :)

adsense hospital said...

kok saya gak ada tampil pilihan edit html nya ya gan? kalo mau mampir silahkan kunjung balik ke sini ya gan, http://adsensehospital27.blogspot.com

Bagus Frayoga said...

Saya nggak berhasil , knpa ya..
berkunjung ya bloggie

http://jasakalibrasi.net/alat-kesehatan/ said...

yang buat wordpress caranya gimana bro?

kevin priyatama said...

Mantap gan sangat membantu!
Kunjung balik http://www.blogkevinws.blogspot.com

pulsaekstra said...

nice nginfo Gan...
trimakasih

Nurobat.com said...

Oww,, ini caranya ya

Danang Kusuma said...

nice info gan. i like it.

silahkan di visit back ya gan blog ane
http://dananxkusuma.blogspot.com/

yudhaz hidayat said...

makasih infonya
http://yudzzhidayatt.blogspot.com/ visit back ya

Sambro said...

Infonya sangat membantu.
http://dvdoriginalmurah.blogspot.com/

Mohammad Jihannudin said...

Informasi yang diberikan sangat bermanfaat. Terimakasih :)) Tolong visit my blog : http://kumpulantips11.blogspot.com/

safa said...

tank gan

safa said...

maksih

MaseuS Shan said...

Oleh Shanwah ini yang dicari selama ini trims yaaa

RMagicShop said...

tengkyu gan (y)

Cara Submit Blog Ke Google Webmaster Tools said...

Cara Submit Blog Ke Google Webmaster Tools

Adri Baraka said...

Jalan - jalan aja, eeh ketemu sama artikel ini. Dan akhirnya aku coba langkah - langkahnya, gan. MANTAP !! Thanks ya gan. Kunjungi balik blogadribaraka.blogspot.com

Diklat Teknis Peradilan said...

Mantafs,bro....artikel yg berguna selalu....salam...

Nasrul said...

thankz gan infox semoga bermanfaat :)

nasrul-online.blogspot.com

Sariyanto said...

Katanya kesalahan memasukan ID PELACAK mas, aku coba dua2nya tetap nggak bisa ?
Apa Google nya yang error nagih kode ?

Nur rohman said...

bnet-ku.blogspot.com
mampir gan

OR"day said...

mas saya bingung mencari menu rancangan,saya butuh bantuannya

OR"day said...

saya bingung mencari letak menu rancangan,saya butuh bantuannya

http://www.demamseo.hol.es/itupoker-net-agen-judi-poker-agen-judi-domino-online-indone.xhtml said...

Saya mau praktek dulu

http://www.demamseo.hol.es/idrpoker-com-agen-texas-poker-online-indonesia-terpercaya.xhtml

Raaifa said...

Makasih banget atas info yang bermanfaat. Kebetulan banget saya baru costum domain dan sekalian daftar search engine :)

Salam kenal kunjungan perdana

MUSHADILA said...

Alhamdulillah berkat bantuan angka yang di berikan oleh IBU LIN ,akhirnya saya bisa menang angka 3D sebesar 150jt dan saya bisa membayar utang-utang dan akhirnya bisa buka usaha sendiri.Jadi saya cuma menyampaikan melalui pesan singkat,bagi anda yang ingin menang dengan angka hasil ritual yang sudah di jamin tembus silahkan hubungi IBU LIN di nomor 082 333 735 226 .Bagi anda yang mau menang sperti sya sahkan hub BU LIN secepat nya agar bisa merasakan kmenganx...trimh ksih roomx sobt



Alhamdulillah berkat bantuan angka yang di berikan oleh IBU LIN ,akhirnya saya bisa menang angka 3D sebesar 150jt dan saya bisa membayar utang-utang dan akhirnya bisa buka usaha sendiri.Jadi saya cuma menyampaikan melalui pesan singkat,bagi anda yang ingin menang dengan angka hasil ritual yang sudah di jamin tembus silahkan hubungi IBU LIN di nomor 082 333 735 226 .Bagi anda yang mau menang sperti sya sahkan hub BU LIN secepat nya agar bisa merasakan kmenganx...trimh ksih roomx sobt



Alhamdulillah berkat bantuan angka yang di berikan oleh IBU LIN ,akhirnya saya bisa menang angka 3D sebesar 150jt dan saya bisa membayar utang-utang dan akhirnya bisa buka usaha sendiri.Jadi saya cuma menyampaikan melalui pesan singkat,bagi anda yang ingin menang dengan angka hasil ritual yang sudah di jamin tembus silahkan hubungi IBU LIN di nomor 082 333 735 226 .Bagi anda yang mau menang sperti sya sahkan hub BU LIN secepat nya agar bisa merasakan kmenganx...trimh ksih roomx sobt



prediksi togel said...

Slamt bergabung,
HUBUNGI=085-399-278-797=)
Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797)
Adapun Besar Pergantian
Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan




Slamt bergabung,
HUBUNGI=085-399-278-797=)
Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797)
Adapun Besar Pergantian
Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan

prediksi togel said...

Slamt bergabung,
HUBUNGI=085-399-278-797=)
Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797)
Adapun Besar Pergantian
Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan

usman aja said...

jangan lupa di sini juga menunggu anda
http://usman-www.blogspot.com/

jual lilin murah said...

Gak bisa sekarang dgn trik ini ....
Google tools maternya sdh ganti...

mysnow.96.lt said...

makasih info nya sob

mysnow.96.lt said...

makasih info nya sob

http://mysnow.96.lt

mysnow.96.lt said...

makasih info nya sob

http://mysnow.96.lt

Achmad Bahraen said...

Terima Kasih informasinya, tetapi bisa tolong jelaskan secara rinci gx fungsi tool yang ada di web master tool.

nitip web yah gan :http://amanahkawanlama.com/

Ismi said...

Makasih mas infonya sangat membantu. Ow iya bisa kasih info lanjutan gx mas tentang fungsi" fitur di web master tool nya

Cara Baru Sedot WC said...

Sudah saya coba gan trim Tipsnya ,tetapi masih ada yang menjadi saya bingung ,apakah untuk mendaftar ke google dibatasi setiap harinya ? trim infonya sangat membantu saya dan mungkin juga bayak orang

sunardi aini said...

infonya salah tuh harusnya file html verifikasinya di letakkan di atas bukan di bawah...

Enden Rahayu said...

Info nya oke gan
silahkan mampir ke blog ane http://dosmud.blogspot.com

steven ernest said...

ituPoker.net AGEN JUDI POKER , AGEN JUDI DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

some-ball said...

informasi yang bagus, sekarang ane sudah daftar broo
http://trickphotographyendy.blogspot.com/

neo megablog said...

manatab sobb ijin nyubaa

Dany Yudha said...

terima kasih,sekarang blog saya sudah berhasil diverifikasi .

http://narutolovers75.blogpot.com/

Post a Comment— or Back to Content