Curhatan Admin Blogsolu

Assalam mualaikum wr.wb

Apa kabar temen-temen blogger semua? Mudah-mudahan semua baik-baik aja ya, amin. Sebener nya saya malu mau curhat di blogsolu ini, takut orang yang mau saya curhatkan ini, tau tulisan saya ini, tapi biarin aja deh, kalo belum nulis ini, mungkin saya belum bisa ngasih tulisan-tulisan yang bermanfaat buat temen-temen semua.

Jadi gini sahabat blogsolu semua, pada 24 april 2013 tepat nya 1 tahun lebih yang lalu, saya jadian sama seorang wanita yang inisialnya A ,, hehe. Mulai dari situ, saya jarang aktif menulis lagi di blogsolu ini, karna kesibukan pacaran dan ngurusin usaha kecil dirumah.

Sebenenya dalam hati tu pengen banget nulis hal-hal yang bermanfaat buat temen-temen semua, tapi gimana lagi rasa nya otak ini buntu, gak tau karna apa, pokoknya suram deh, padahal aset yang saya ingin kembangkan itu emang di dunia blogging.

Nafsu blogging saya berkurang, entah karna pacaran kali ya, memang dalam pacaran saya sama si do’i tu banyak banget konflik nya, jadi menguras energi banget. Memang dari awal jadian banyak hal yang gak cocok sama si do’i, Cuma saya berusaha mencocokan, alhasil, kami pun semakin cocok dan hampir mengerti 1 sama lain.

Curhatan Cinta Admin Blogsolu

Tu apa dong masalahnya admin?. Gini masalahnya bro, sekarang si do’i pergi jauh ke pulau jawa, ane di tinggal sendiri disini. Dia disana belajar ngapal Al-quran, padahal kan disini banyak pondok-pondok yang ngajarin jadi Tafis Qur’an, yah awalnya sih gak ada masalah buat saya, malah saya bangga punya calon bini Tafis.

Setiap minggu awalnya do’i bisa nelfon, lama-kelamaan konflik pun terjadi, dan kami putus, ya alasannya, gak boleh pacaran dalam islam, ta’aruf aja, gitu deh, hati saya ancur banget sebenernya, tapi ya saya coba sabar, ikutin mau dia ta’aruf.

Setiap minggu dia masih bisa nelfon, hingga akhirnya saya minta kejelasan buat hubungan ini, saya bilang sama dia, jadi gimana ada harapan untuk kejenjang yang lebih serius gak dalam hubungan kita ini, kalo gak ada untuk apa kita berhubungan terus, trus dia jawabnya, dia beneran sayang sama saya, dia mau untuk kejenjang yang lebih serius suatu saat nanti. ya dalam hati, saya pun belum siap kalo untuk waktu dekat, yang pasti cuman mau kejelasan aja dari si do’i.

Lagi asik-asik ngobrol eh, mati deh hp nya, katanya abis batray nya, lanjutin minggu depan aja ya,, iyaa kata saya.

Tau gak gimana selanjutnya ?. sumpah sakit nya tu di mana ya, di semua badan deh. Selanjunya dia gak pernah nelfon saya lagi sampai detik ini, setiap minggu saya pantengin Hp saya buat nungguin dia nelfon, kalo saya yang nelfon gak bisa, soalnya dia pake hp ustazah disitu. Dia disitu gak bawa hp.

Sudah 2 bulan ini dia gak ada kabar, sangking kecewanya saya, saya nanya sendiri dalem hati, apa mungkin udah mati?, tapi kalo mati sih gak mungkin, kalo mati pasti udah ada kabar disini, orang tua do’i kan disini.

Nah ngomongin soal orang tuanya nih, kayanya bokap nya do’i pun kurang setuju ama ane. Bokap dia ni salah satu tokoh di desa sebelah, Kepala sekolah MTS juga, gak tau deh gak suka ama ane kenapa. Mungkin karna saya kurang kali ya dari segi finansial, takut anak nya gak bahagia sama saya.

Tapi sekarang harapan saya semua udah ancur, gak ada lagi yang saya harapkan dari do’i, saya sangat kecewa sama dia, mungkin sekarang waktunya saya menyusun kembali harapan-harapan saya, dan mulai menulis blog kembali.

Sekarang kegiatan saya untuk mengilangkan setres cuma memancing, itu pun sering dimarahin sama ortu dirumah karna mancing terus, aduh makin stres saya.

Curhatan Memancing

Terimakasih buat Temen-temen semua yang udah mau baca curhatan saya, saya minta do’a nya ya, sekarang ini memang saya bener-bener lagi jatuh, susah buat bangkit lagi, mudah-mudahan ini yang terbaik buat saya.

Sekian dari saya teman-teman, saya mengharapkan nasehat-nasehat dari semua sahabat blogsolu.
Wassalam mualaikum wr.wb

Bagaimana menurut anda artikel Curhatan Admin Blogsolu ini? Bila anda menyukai artikel ini, saya akan sangat senang sekali jika anda bersedia memberikan G +1 ataupun me-Share artikel ini. Dan bila anda ingin mendapatkan artikel terbaru secara Gratis dari blogsolu.com, anda bisa memasukan email anda di bawah ini, dan cek email anda untuk konfirmasi.Terima kasih

5 Responses to "Curhatan Admin Blogsolu"

  1. Tetep semangat yo mas
    Wah lele nya gede amir :)

    BalasHapus
  2. ya,... hati2 saja brow jangan sampai bunuh diri,....

    BalasHapus
  3. @zulham hahaha,, ya gak lah kalo bunuh diri,, paling ya binuh ikan,, hahah
    @budi, bukan lele masa,, tapi gabus,,,

    BalasHapus
  4. Itulah rintangan hidup sob tetap semangat jalani apa adanya.


    ditunggu kumbalnya sob

    farids13.blogspot.com

    BalasHapus