Motivasi Untuk Sukses Membenahi Sholat

Kali ini kita belajar tentang sholat, Pastilah dari kita banyak yang sudah tau bagaimana cara sholat, dan apa saja keuntungan dari sholat, dalam artikel 40 hari jadi pengusaha, kita juga telah menyinggung tentang sholat. Tapi kenapa ya banyak juga teman-teman dari kita yang masih meninggalkan sholat.

Meninggalkan sholat itu adalah dosa besar nomor 2 setelah dosa besar yang pertama yaitu syirik. Dalam artikel 10 dosa besar yang menghambat kesuksesan kita juga sudah sedikit belajar, tentang penyebab kenapa hidup kita begini, kenapa hidup kita begitu.

Katanya ingin sukses, tapi sholat nya belum bagus. Bila kita ingin sukses, kita juga harus sukses dalam beribadah, ya salah satunya dengan sholat. Mungkin banyak dari kita yang sering meninggalkan sholat, mungkin karna pekerjaan, atau mungkin karna kesibukan lainnya.

Kalau kita masih meninggalkan sholat karna pekerjaan, berarti kita masih jadi budaknya pekerjaan, ingat yang memberi pekerjaan itu Allah swt, kapanpun Allah mau ambil pekerjaan kita, pasti lah diambinya dan pasti juga habis kita.
Motivasi Untuk Sholat

Benahi Sholat Kita

Kita hidup didunia itu hanya sementara, banyak orang yang tau hal itu, tapi banyak juga orang yang menganggapnya biasa saja, karna dari kecil hingga dewasa kita selalu di jejeli perkataan seperti itu (Hidup di dunia hanya sementara). Sadar gak, kita di hidupkan, dilahirkan, buat ngapain di dunia ini, coba deh di bayangkan, buat ngapain sih kita di hidupkan,,?

Apa mungkin kita di hidupkan hanya untuk mencari harta, hanya untuk mencari cinta, dan hanya untuk kebahagiaan di dunia?. Tentuk bukan itu tujuan Allah Swt memberi kehidupan buat kita. Coba deh baca artikel Satu Rahasia Sukses, sedikit banyak sobat akan tau suruh nyapain sih kita itu hidup di dunia.

Nah kembali kita kedalam masalah Sholat, dalam salah satu audio yusuf mansur tentang Benahi Sholat Kita, saya belajar bagaiman kita mengistimewakan Allah, bagaimana kita menjadikan Allah Zat satu-satunya yang kita takuti.

Yang kita mau omongin disini sederhana, tentang Sholat tepat waktu atau sholat di awal waktu. Saya menyadari saya pun masih gagal jadi manusia khususnya ketika saya berhadapan dengan panggilan Allah (azan) yang kadang-kadang kita tidak kuasa, kita punya urusan yang membuat kita tidak mampu sholat tepat waktu. Tapi sesungguhnya itulah kelemahan kita, kalau kita tidak bisa mengendalikan pekerjaan, berarti kita masih jadi budaknya pekerjaan, kalau kita belum bisa mengendalikan waktu, brarti kita masih jadi budaknya waktu.

Nah tanpa disadari kita sering memberi Allah perintah, 0h maksudnya kita sering berdo’a sama Allah agak maksa kali, jadi seolah-olah kita memberi perintah. Padahal tidak ada itu Allah merasa di paksa ataupun di perintah kalau wujudnya adalah Do’a, karna do’a itu disebutnya kepatuhan, dalam Al-quran Allah nyuruh kan. Bagaimana mungkin Allah nyuruh kita melakukan lalu kita di bilang anti kontra produktif, gak ada, kalo kita do’a itu bukan perintah, melainkan Permintaan. Makin yakin makin demen Allah, makin banyak do’a Allah makin seneng.

Jadi apa dong yang di maksud perintah, sederhana sekali perintah Tunggu. Percumah kalo anda menjadi pejabat, kalau anda menjadi orang kaya kalo Allah memanggil Allahhuakbar.. Allahhuakbar tunggu ya saya lagi terima telfon, tunggu ya saya lagi terima tamu. Itu tu yang yang dimaksud perintah.

Sobat bayangkan kalau sobat adalah bos di suatu prusahaan besar, lalu sobat memangil semua kariyawan prusahaan untuk menghadap anda karna ada sesuatu yang harus di bicarakan, terus jarang yang datang karyawan anda, hanya beberapa karyawan saja yang datang, apa yang anda rasakan, tentu saja anda pasti merasa marah, emosi bahkan bisa-bisa ada yang di pecat tu karyawan iya atau iya. Begitu juga dengan panggilan Allah yaitu Azan. Dipecat dari pekerjaan aja kita nangis, apa lagi di pecat jadi manusia, atau mungkin di lupakan oleh Allah, malah lebih sengsara lagi, hidup ancur, matipun ancur.

Maka dari itu marilah kita sama-sama mengistimewakan Allah, ketika kita mendengar Azan sama-sama kita meninggalkan kegiatan duniawi kita, sama-sama kita menghadap maha pencipta, yang maha kaya, yang punya segalanya di alam semesta ini. Kita urusin aja Allah biar urusan kita di urusin sama Allah.

Mudah-mudahan dengan artikel ini sobat semua menyadari betapa pentingnya kita mengistimewakan Allah, dan dapat sama-sama membenahi sholat kita. Mudah-mudahan bermanfaat. Maaf bila ada salah-salah kata, karna kebenaran itu datangnya dari Allah dan kesalahan datangnya dari saya pribadi.

Bagaimana menurut anda artikel Motivasi Untuk Sukses Membenahi Sholat ini? Bila anda menyukai artikel ini, saya akan sangat senang sekali jika anda bersedia memberikan G +1 ataupun me-Share artikel ini. Dan bila anda ingin mendapatkan artikel terbaru secara Gratis dari blogsolu.com, anda bisa memasukan email anda di bawah ini, dan cek email anda untuk konfirmasi.Terima kasih

1 Response to "Motivasi Untuk Sukses Membenahi Sholat"